TP-PKK Tanjabtim Ikuti Halal Bihalal Secara Virtual

TP-PKK Tanjabtim Ikuti Halal Bihalal Secara Virtual

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - TP-PKK Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) bersama pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW), pengurus Dekranasda dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP), Rabu (17/6/20) pagi, mengikuti kegiatan Halal Bihalal secara Virtual Meeting bersama TP-PKK se-Provinsi Jambi di aula Kantor Bupati Tanjabtim.

Dalam kegiatan tersebut, semua pengurus TP-PKK, GOW, Dekranasda dan DWP mengikutinya dengan mematuhi standar protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker.

Ketua TP-PKK Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi mengatakan, bahwa kegiatan Halal Bihalal tersebut juga diikuti oleh organisasi - organisasi se-Provinsi Jambi.

Kemudian ia menjelaskan, bahwa ditengah Pandemi Covid-19 ini, pihak TP-PKK Tanjabtim bersama pihak pengurus GOW, Dekranasda dan DWP terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat supaya mengikuti anjuran dari Pemerintah Daerah untuk membudayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).


"Selain itu, kami dari seluruh pengurus organisasi di Tanjabtim yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Tim Gugus Tugas Covid-19, juga ikut melakukan kegiatank-kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako, pembuatan masker, memberikan Hand Sanitizer dan memberikan multivitamin untuk masyarakat yang terdampak Covid-19," katanya.

Disela-sela itu Ia juga menyampaikan, bahwa ditengah Pandemi Covid-19 ini, TP-PKK Tanjabtim masih dipercaya untuk mewakili Provinsi Jambi dalam mengikuti lomba PHBS tingkat Nasional. Bahkan, saat ini telah masuk di nominasi urutan Tiga dari TP-PKK yang ada di Indonesia.

"Untuk itu saya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus TP-PKK maupun masyarakat Tanjabtim yang berada di lokus lomba. Semoga TP-PKK Tanjab Timur bisa lebih baik lagi kedepannya," harapnya.(mln)

Komentar Pembaca