Breaking News !!! Positif Corona di Tanjabtim Bertambah Satu Orang

Breaking News !!! Positif Corona di Tanjabtim Bertambah Satu Orang

SABAKUPDATE.COM, JAMBI - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi merilis sebanyak 6 orang tambahan positif virus Corona, Sabtu (18/7/2020) sore.

1 orang diantaranya berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), sisanya 4 orang dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dan 1 orang dari Sungai Penuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, Satu orang warga Tanjabtim yang positif Corona berjenis kelamin laki-laki berinisial AA berusia 46 tahun.

"Saat ini AA telah dirawat dan di karantina di RSUD Nurdin Hamzah," katanya.

"Kalau riwayat perjalanannya dari Palembang," sambungnya.

Sementara, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanjabtim, Sapril membenarkan bahwa pasien yang baru dinyatakan positif sudah berada di RSUD Nurdin Hamzah.

"Kami minta warga tetap tenang, gunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga kebersihan," pinta Sapril yang juga Sekda Tanjabtim ini.

Untuk diketahui, jumlah keseluruhan positif Covid-19 di Kabupaten Tanjabtim menjadi Tiga orang.  Dua orang yang positif sebelumnya telah dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang setelah beberapa kali dilakukan uji SWAB.(mln)

Komentar Pembaca