Pelaku Pembunuhan di Desa Alang-Alang Akhirnya Tertangkap

Pelaku Pembunuhan di Desa Alang-Alang Akhirnya Tertangkap

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Tim Satreskrim Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Rabu (1/7/2020) siang berhasil menangkap Mustafa pelaku pembacokan yang mengakibatkan M. Zafar meninggal dunia pada beberapa waktu lalu.

Pelaku berhasil diamankan di Sungai Niur Parit 10 Dusun I Desa Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur. Saat ditangkap, pelaku sedang beristirahat di pondok di salah satu kebun milik warga.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayahtullah mengatakan, ketika Tim Satreskrim Polres Tanjabtim melakukan penyergapan di pondok tersebut, pelaku tidak melakukan perlawanan, sehingga anggotanya dengan mudah membawa pelaku.

"Ya benar, kita sudah mengamankan pelaku. Pelaku saat ini sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," katanya.

Kapolres menceritakan, bahwa dari hasil introgasi sementara, setelah kejadian pelaku sempat kebingungan saat melarikan diri tidak tahu arah tujuan. Bahkan pelaku sempat tersesat dan bertanya kepada orang yang ditemuinya.

"Setelah kita mendapatkan informasi, bahwa pelaku sedang bersembunyi di salah satu kebun milik warga, maka tim langsung menuju lokasi, dan pelaku pun langsung diamankan," terangnya.(mln)

Komentar Pembaca