Anggota DPRD Tanjabtim Hj Tri Astuti Handayani Beri Bantuan Korban Kebakaran

Anggota DPRD Tanjabtim Hj Tri Astuti Handayani Beri Bantuan Korban Kebakaran


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pasca kebakaran yang menimpa belasan rumah di RT 11, Dusun Teladan, Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Selasa (25/8/2020) sore kemarin, hingga kini bantuan terus mengalir untuk para korban. 


Salah satunya bantuan dari Anggota DPRD Kabupaten Tanjabtim, Hj. Tri Astuti Handayani bersama Ketua DPC PAN Kecamatan Mendahara Ulu, H. Wahyudin juga menyerahkan bantuan untuk para korban, Rabu (26/8/2020) pagi.


Dalam kesempatan ini, Keduanya tampak kompak memberikan bantuan paket sembako, berupa 12 sak beras dengan berat 20 kilogram, Mie Instan 12 dus, gula dan minyak sayur sebanyak 12 paket. 



"Saya turut berduka atas peristiwa kebakaran yang menimpa masyarakat di Desa Pematang Rahim ini. Besar harapan saya bantuan yang kami berikan ini sedikit dapat meringankan beban para korban," kata Anggota DPRD Kabupaten Tanjabtim dari Fraksi PAN, Hj Tri Astuti Handayani kepada sabakupdate.com.


Anggota DPRD Tanjabtim yang dikenal ramah dan bersahaja itu juga berharap, para korban dapat sabar dan tetap tabah menghadapi kejadian ini. 




"Untuk para bapak ibu (korban kebakaran rumah, red), Mari kita ambil hikmah dari musibah kebakaran ini. Semoga kejadian ini dapat membawa hikmah yang besar, dan kedepan bisa mendatangkan rezeki yang berlipat ganda," tandasnya.(mjs)

Komentar Pembaca