Breaking News !! Kasus Positif Covid-19 di Tanjabtim Bertambah Tiga Orang

Breaking News !! Kasus Positif Covid-19 di Tanjabtim Bertambah Tiga Orang

SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) merilis sebanyak sebanyak 3 (Tiga) orang terkonfirmasi positif virus Corona, Senin (17/8) sore.


Ketiga pasien tersebut berinisial WN, AA dan AP. WN jenis kelamin laki-laki berusia 30 tahun warga Desa Lambur, Kecamatan Muara Sabak Timur. Kemudian AA jenis kelamin laki-laki berusia 40 tahun warga Kelurahan Sabak Ulu, Kecamatan Muara Sabak Timur. Selanjutnya AP jenis kelamin laki-laki berusia 42 tahun warga Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai.


"Riwayat masing-masing pasien, WN masih di tracking, AA perjalanan dari Jakarta dan AP kontak erat dengan pasien 153. Untuk cluster WN tahanan Lapas, AA dan AP adalah cluster perkantoran," sebutnya.


"Saat ini ketiga pasien yang positif sudah dirawat di RSUD Nurdin Hamzah Muara Sabak," terangnya.


Ditambahkan Sapril, upaya yang dilakukan kepada Tiga pasien, yakni telah dilakukan tracking. Semua kontak erat akan dilakukan Rapid Test dan dilakukan isolasi masndir.


"Selanjutnya akan dilakukan SWAB terhadap anggota keluarga AP dan AA serta kontak erat WN," ucapnya.


Untuk diketahui, jumlah virus Corona di Kabupaten Tanjabtim yang terkonfimasi sebanyak 8 orang, 4 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, sedangkan 1 orang lagi dari cluster PetroChina masih di rawat di RS Jambi.(mln)

Komentar Pembaca