Turnamen Volly Antar RT Meriahkan HUT RI

Turnamen Volly Antar RT Meriahkan HUT RI

SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI - Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, masyarakat RW 03 Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjabtim menggelar turnamen bola volly antar RT.


Turnamen tersebut diikuti 10 tim yang terdiri dari 7 RT, yakni RT 11, 12, 13, 14, 15, 16 dan 17. Selain itu, tim perwakilan dari RW 03 dan panitia juga ikut andil pada turnamen yang berisikan 6-10 pemain tersebut.



Ketua RW 03, Sudirman selaku panitia pelaksana mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif masyarakat, agar pada peringatan HUT RI tahun ini bisa meriah. Maka dari itu,  untuk dana didapat dari sumbangan dan dari para donatur.


"Turnamen ini permintaan dari masyarakat, agar pada momen HUT RI ini ada kegiatan hiburan untuk masyarakat. Untuk dana, didapat dari sumbangan masyarakat dan donatur," katanya.


Dijelaskannya, bahwa sebenarnya tahun ini banyak cabang lomba yang ingin diadakan, namun karena selain terbentur dana, kondisi pandemi wabah Covid-19 ini juga menjadi kendala. 


"Alhamdulillah, walaupun dalam situasi seperti saat ini masyarakat tetap antusias dan semangat untuk mengikuti lomba volly ini," sebutnya.



Sementara, anggota panitia pelaksana, Hendra Eta Gulo menambahkan, HUT RI tahun depan rencanannya akan dibuat semeriah mungkin. Terkait dengan lomba akan ditambah lagi, seperti lomba makan kerupuk, tenis meja, panjat pinang, tarik tambang dan lain-lain.


"Banyak yang akan ditambah lagi lombanya, tergantung dari kesepakatan dari kawan-kawan panitia nantinya," tukasnya.(mln)

Komentar Pembaca