Turnamen Volly Selesai, Tim RT 16 Sabet Gelar Juara

Turnamen Volly Selesai, Tim RT 16 Sabet Gelar Juara

SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI - Turnamen bola volly antar RT di RW 03 Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjabtim, dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 tahun 2020 usai digelar, Jumat (21/8/2020).


Partai final yang mempertemukan antara tim RT 16 dan tim panitia tersebut, memperebutkan juara I dan II. Alhasil, tim volly RT 16 berhasil mengungguli skor dan menyabet gelar sebagai juara. Sementara tim panitia secara otomatis menjadi juara II.


Sebelumnya Dua tim juga  berhadapan untuk memperebutkan juara III dan IV. Sehingga didapat lah juara III diraih oleh tim volly RT 13 dan tim volly RT 14 juara IV.



Usai pertandingan, penyerahan tropi beserta uang bonus langsung diserahkan panitia ke tim yang meraih juara I, II, III dan IV. Penyerahan berlangsung sukses, lancar dan tertib.


Sudirman, Ketua RW 03 selaku panitia pelaksana mengucapkan syukur atas suksesnya turnamen volly ini. Mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dan bisa digelar lebih meriah lagi.


"Kepada seluruh panitia saya ucapkan terima kasih banyak atas kerja kerasnya. Semoga kita tetap kompak, agar tahun depan kita gelar lomba lebih banyak lagi," katanya.



Selanjutnya Dirinya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat dan para donatur yang turut mendukung, sehingga turnamen volly ini bisa berjalan sukses sampai selesai.


"Kami tidak akan lupa atas bantuan masyarakat demi memeriahkan HUT kemerdekaan ini. Dan para donatur, agar tidak bosan-bosannya membantu kami untuk sekedar hiburan masyarakat," ucapnya.(mln)

Komentar Pembaca