Dulu Rival, Kini Hj. Dilla Hich Bersatu Menangkan R2

Dulu Rival, Kini Hj. Dilla Hich Bersatu Menangkan R2


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Selain Tim Kampanye yang dibentuk sebagai tim pemenangan Romi-Robby pada Jumat (4/9) lalu, Tim Keluarga Romi-Robby (R2) juga telah dibentuk.


Tim Keluarga tersebut juga telah dikukuhkan oleh Romi Hariyanto yang diketuai oleh Hj. Dilla Hikmah Sari, yang merupakan kompetitor R2 di Pilkada Tanjabtim pada tahun 2015 silam, dan saat ini beliau mendukung sepenuhnya Romi-Robby melanjutkan Merakyat Jilid II.


Kehadiran Dilla bersama Abdullah Hich seakan menyiratkan bahwa dalam Pilkada Desember nanti mereka yang dulu berhadapan kini bersatu. Tentu ini kekuatan yang tidak main-main. Sebagaimana diketahui, saat Pilkada 2015 lalu hanya diikuti dua pasang calon, yaitu Romi-Robby (R2) vs Dillah-Gatot Sumarto (DiGas).


Abdullah Hich menyampaikan sambutan dan arahan kepada tim yang dikukuhkan. Sejumlah penegasan disampaikan Hich saat berada dipanggung utama. Salah satunya pernyataan bahwa R2 harus didukung Dua periode. Karena menurutnya, kerja seorang Bupati akan semakin terlihat jika dua periode.


Keluarga Besar Abdullah Hich saat hadir pada Deklarasi dan pengukuhan Tim Kampanye Kabupaten Romi-Robby


"Romi dan Robby ini harus kita dukung Dua periode. Supaya pembangunan di daerah kita ini berkesinambungan. Dulu kami juga memimpin dua periode Alhamdulillah banyak capaian yang bisa kita tuntaskan meski sebetulnya masih banyak juga PR nya," ungkapnya.


Dia juga menyebutkan, bahwa seluruh keluarga besarnya akan All Out memenangkan Romi-Robby. Hich minta semua barisan DiGas yang dahulu bersama-sama berperang melawan R2 juga harus All Out memenangkan R2 di Pilkada kali ini. 


"Karena itu, kami keluarga tidak mau Dillah ikut berkompetisi di Pilkada tahun ini," bebernya. 


Hj. Dilla Hich mendampingi Romi-Robby saat menyampaikan sambutan 


Senada dengan ayahnya, Dillah juga mengaku senang bisa bergabung dengan R2. Terlebih saat acara pengukuhan Tim Kampanye Kabupaten melihat cukup banyak tim nya dahulu hadir. 


"Insya Allah tim DiGas semuanya bergabung ke R2, kita harus bersama-sama memastikan pembangunan daerah ini berkesinambungan. Saya juga bertemu dengan banyak teman-teman yang dulu pentolan DiGas. Saya mengingatkan agar ini waktunya bersatu dan bekerja," cetusnya.(mln)

Komentar Pembaca