RAMAH: Kita Membangun Berdasarkan Kebutuhan, Bukan Keinginan

RAMAH: Kita Membangun Berdasarkan Kebutuhan, Bukan Keinginan


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Keberadaan pasangan calon Abdul Rasid dan H. Mustakim bak sebuah meteor yang menjadi pusat perhatian masyarakat. Selain dikenal sosok yang mengedepankan sopan dan santun dalam kehidupan sehari-hari, paslon ini juga memiliki duet pengalaman yang sangat dibutuhkan Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), yaitu Duet Antara Birokrasi dengan politisi.


Direktur Media Center RAMAH mengatakan, pihaknya akan membangun berdasarkan kebutuhan masyarakat Tanjabtim bukan berdasarkan keinginan pribadi maupun kepentingan kelompok tertentu.


"Iya, pasangan RAMAH sejak awal telah berkomitmen akan membangun kabupaten ini secara bersama-sama dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, dan kita akan membangun berdasarkan kebutuhan bukan berdasarkan keinginan," katanya, Minggu(27/9/2020) siang.


Dedi melanjutkan, jika pasangan RAMAH mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat Tanjabtim, RAMAH ingin seluruh masyarakat ikut berpartisipasi secara aktif baik melakukan pengawasan maupun lewat kritikan.


"Jika kita diberikan mandat masyarakat Tanjabtim untuk mengemban amanah nantinya, kami berharap masyarakat berperan aktif baik memberikan kritikan maupun pengawasan secara langsung, karena bagi kita kritikan itu obat bukan racun bagi pemerintahan," tutupnya.(mln)

Komentar Pembaca