Rasid-Mustakim : 1 Perubahan, Romi-Robby : 2 Periode Lanjutkan

Rasid-Mustakim : 1 Perubahan, Romi-Robby : 2 Periode Lanjutkan


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Usai sudah tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon) di Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kamis (25/9/2020) siang.


Pada sesi pencabutan nomor urut, Abdul Rasid-Mustakim (Ramah) mendapat nomor urut 1 dan Romi Hariyanto-Robby Nahliyansyah (R2) nomor urut 2.


Ketua KPU Tanjabtim, Nurkholis mengatakan, bahwa setelah pencabutan nomor urut ini, maka para paslon akan mulai berkampanye pada tanggal 26 September sampai dengan 5 Desember 2020 mendatang. 


"Untuk Alat Peraga Kampanye (APK) akan difasilitasi oleh KPU Tanjabtim, dengan desain dari masing-masing paslon. Namun, pihak paslon boleh menambah atau menggandakan APK 200 persen dari jumlah yang difasilitasi KPU," sebutnya.


Abdul Rasid saat diwawancarai sejumlah awak media mengucapkan rasa syukur atas nomor urut 1 yang didapatnya. Menurutnya, nomor 1 adalah nomor terbaik yang diberikan kepada Ramah untuk perubahan Kabupaten Tanjabtim kedepannya.


"Mari sama-sama kita bangun Kabupaten Tanjabtim menuju perubahan," katanya.


Sementara, Romi Hariyanto ketika dimintai tanggapannya usai pencabutan nomor urut mengungkapkan, bahwa nomor 2 adalah ciri khas dari R2 yang artinya Romi-Robby, tentu ini sangat kebetulan. Namun baginya, nomor 1 atau 2 itu bukan lah hal yang luar biasa.


"Harapannya adalah 2 periode lanjutkan," ungkapnya.(mln)

Komentar Pembaca