Tim Pemenangan R2 di Rantau Rasau Dikukuhkan di Tiga Lokasi

Tim Pemenangan R2 di Rantau Rasau Dikukuhkan di Tiga Lokasi


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Romi-Robby (R2) pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengukuhkan tim pemenangan kecamatan dan 11 desa di Kecamatan Rantau Rasau, Rabu (30/9).


Tim pemenangan kecamatan dan desa yang dikukuhkan dilakukan langsung oleh Calon Wakil Bipati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah, SH. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Tim Pemenangan Kabupaten R2, Ariyandi, Tim Keluarga R2, Jamil Akbar, Direktur Media Center R2 Kabupaten, Sulpani serta para anggota Tim Kampanye Kabupaten.


Pengukuhan yang dilakukan di Tiga tempat tersebut, tetap mengikuti aturan protokol kesehatan sesuai PKUP dengan membatasi jumlah orang. Untuk lokasi pertama sebanyak 4 Tim Pemenangan Desa dan Tim Pemenangan Kecamatan yang dikukuhkan, yakni Desa Karya Bakti, Rantau Rasau I, Rantau Jaya dan Sungai Dusun.


Kemudian dilanjutkan pengukuhan di lokasi kedua sebanyak 3 Tim Pemenangan Desa, yakni Desa Rantau Rasau II, Pematang Mayan dan Bangun Karya. Lokasi ketiga sebanyak 4 Tim Pemenangan Desa, yakni Desa Harapan Makmur, Tri Mulya Marga Mulya dan Kelurahan Bandar Jaya.


Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Ariyandi mengatakan, sama-sama diketahui bahwa paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim R2 maju melalui jalur perseorangan. Namun R2 tetap mendapat dukungan dari partai besar yang ada di Kabupaten Tanjabtim, seperti PAN, Golkar, Gerindra dan Demokrat.


"Jika dilihat dari gabungan beberapa partai ada 23 anggota DPRD yang ikut serta memperjuangkan dan memenangkan R2 di Pilkada Kabupaten Tanjabtim," katanya.


Tidak hanya partai besar yang ikut mendukung, masyarakat juga memberikan dukungan kepada R2. Sebab, R2 layak melanjutkan dan diperjuangkan untuk kemajuan Kabupaten Tanjabtim.


"Dukungan dari partai dan masyarakat menjadikan semangat dan motivasi bagi kita semua untuk terus berjuang demi kemenangan R2," sebutnya.


Jamil Akbar yang merupakan cucu dari mantan Bupati Tanjabtim, Abdullah Hich selaku perwakilan Tim keluarga menuturkan, saat ini tim yang sebelumnya beda perjuangan kini telah menyatu untuk sama-sama berjuang dan memenangkan R2.


"Kita sudah bersatu padu, sama-sama memenangkan R2. Sampaikan pesan ini kepada masyarakat luas. Dulu pendukung DiGas bersatu memenangkan pasangan R2," tegasnya.

Sementara, Calon Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah, SH usai pengukuhan Tim Pemenangan Desa menyampaikan, bahwa setelah tim pemenangan dilantik, maka tim memiliki beban cukup berat untuk meyakinkan masyarakat jika pasangan R2 menarik untuk di pilih kembali.


"Setelah hari ini, berikan kabar kepada kerabat, keluarga yang jauh jika R2 adalah nomor urut 2 dan patut di pilih," ucapnya.


Dikatakannya, masa kampanye hanya terhitung selama 71 hari kalender. Jika dibandingkan dengan luas wilayah Tanjabtim waktu 71 hari kalender itu tidak akan cukup untuk melakukan sosialisasi dan kampanye. 


"Jadi kami meminta kepada tim untuk saling bahu membahu menyakinkan masyarakat," harapnya.


Robby juga berpesan kepada seluruh tim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan sosialisi kepada masyarakat. Bahkan saat melakukan pertemuan-pertemuan tim tidak boleh melanggar protokol kesehatan.


"Mari patuhi bersama, jangan langgar apa yang tidak boleh dilakukan. Bijak saat bersosialisasi kepada masyarakat," ajaknya.(mln)

Komentar Pembaca