Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres Coffee Morning dengan Awak Media Tanjabtim

Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres Coffee Morning dengan Awak Media Tanjabtim


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Coffee Morning dengan para awak media elektronik, cetak dan online di Ruang Rangkayo Hitam Polres Tanjabtim Selasa (8/9/2020) pagi.


Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, mengambil tema 'Wujudkan Pilkada Serentak Damai, Sejuk serta Bebas dari Covid-19 di Kabupaten Tanjabtim'. Coffee Morning yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah, SH,. S.IK itu berjalan dengan khidmat.


Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah menyampaikan, pihak Kepolisian dan media adalah rekan kerja, tidak ada yang rendah dan yang tinggi, tetap jaga komunikasi yang baik.


"Untuk itu, fungsi media sangat penting. Apalagi untuk memberikan pengamanan pihak Kepolisian juga ikut andil menjelang pelaksanaan Pilkada sampai dengan pelantikan," katanya.


Kapolres Tanjabtim foto bersama dengan para awak media


Dijelaskannya, Pilkada tahun ini sedikit berbeda dibandingkan dengan yang sebelumnya. Dimana Indonesia saat ini sedang dihadapkan dengan virus Corona, bahkan pelaksanaan Pilkada sedikit diundur.


"Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk paham, karena situasi ini berbeda dengan sebelumnya," sebutnya.


Jika terdapat sesuatu yang tidak sesuai dengan PerPKU, maka aparat Kepolisian siap untuk menindaklanjuti. Tentunya dalam hal ini pihaknya juga punya tanggung jawab sesuai dengan tugas. Kemudian semuanya harus sama sama menjaga agar situasi tetap kondusif, serta berjalan dengan aman, sejuk dan damai.


"Untuk itu, kedepannya kita tetap membangun komunikasi yang baik, agar Pilkada serentak dapat berjalan dengan baik," harapnya.(mjs)

Komentar Pembaca