Bersatu, Perkumpulan Warga Sumut Perantauan Siap Menangkan R2

Bersatu, Perkumpulan Warga Sumut Perantauan Siap Menangkan R2


SABAKUPDATE.COM, SABAKBARAT
 - Selain banjir dukungan dari warga asli maupun putra daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Romi-Robby (R2) nomor urut 2 juga mendapat dukungan dari warga perantauan yang telah lama tinggal di Kabupaten Tanjabtim. 


Warga asli Sumatera Utara (Sumut) ini menyatakan sikap dan siap mendukung memenangkan Romi-Robby. Pernyataan ini disampaikannya langsung saat bersilaturrahmi dengan Calon Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto dikediamannya di Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat tersebut.


Situmeang, kediamannya yang dikunjungi H. Romi Hariyanto Calon Bupati Tanjabtim mengatakan, bahwa ini adalah bentuk keseriusan warga Sumatera Utara dalam menjalin dan menyatukan persamaan untuk mendukung pasangan Romi-Robby di Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. 


"Yang jelas kita mau menyatukan pendapat ataupun misi, sehingga kita bisa mendukung beliau dalam pelaksanaan Pilkada di daerah kita ini," katanya.


Kemudian, Situmeang juga menjelaskan, kalau silahturahmi itu dihadiri oleh seluruh perwakilan warga Sumatera Utara dari tiap kecamatan. Dan mereka rela hadir, supaya pasangan calon Romi-Robby ini bisa melanjutkan visi misi Merakyat jilid II.


"Jadi semua yang hadir disini mewakili orang-orang Sumatera Utara dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjabtim. Disinilah kita satukan persamaan untuk mendukung beliau," ungkapnya.


Disela-sela silaturahmi, calon Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto bersama warga yang berasal dari Sumatera Utara itu membuka ruang dialog. Disitu berbagai masukan dan permintaan yang disampaikan.


Menanggapi hal itu, Romi Hariyanto menyambut baik apa yang telah disampaikan di dalam diskusi itu. Ia menyebutkan, kalau dirinya bersama calon Wakil Bupati Robby Nahliyansyah masih layak untuk memimpin Tanjabtim di periode 2021-2024 mendatang.


"Maka dari itu, mari bersama-sama untuk kita wujudkan. Dan mudah-mudahan apa yang kita inginkan dapat terwujud," harapnya.(mln)

Komentar Pembaca