Bima Ikut Berjuang Tampung Aspirasi R2 Millenial

Bima Ikut Berjuang Tampung Aspirasi R2 Millenial


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Bima Audia Pratama, putra sulung dari salah satu calon kandidat Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto, SE, mulai berkecimpung di ranah politik. Hal itu ditunjukkan dari sikapnya yang telah membentuk Tim Romi-Robbu (R2) Millenial.


Ini merupakan tugas yang sangat berat dan hal baru baginya pribadi untuk terjun langsung ke ranah politik. Dimana banyak bermacam-macam pemikiran masyarakat yang negatif dengan langkah yang diambilnya.


Bima beranggap, banyak yang berpikir bahwa Dirinya semena-mena ataupun istilahnya aji mumpung karena Dirinya merupakan anak dari Bupati Tanjabtim Non Aktif. Dijelaskannya, langkah yang dibuatnya saat ini atas rasa taat dan bertanggung jawab sebagai anak yang selalu ingin membanggakan kedua orang tuanya. 


"Maka dari itu, saya ingin membungkam stigma negatif itu. Jangan ada lagi terdengar, mentang-mentang saya anak Bupati, dan saya menjadi semena-mena," ucapnya tegas.


Secara tegas Bima juga menekankan, bahwa Bima yang sekarang adalah Bima yang berdiri diatas kakinya sendiri. Bima yang sekarang adalah Bima yang terbentuk dan berjuang dengan keringat, tenaga, pikiran sendiri tanpa menggunakan embel-embel kekuasaan yang dimiliki oleh orang tuanya.


"Saya mohon kepada masyarakat Tanjabtim, izinkan saya ikut serta memperjuangkan hak-hak kalian yang mungkin masih belum dapat terealisasikan. Izinkan saya menjadi jembatan ataupun wadah kalian yang ingin menyampaikan keluhan, ide, ataupun gagasan yang dapat membangun daerah yang kita cintai ini," pintanya.


Bima mengakui, bahwa Dirinya tidak memiliki kepentingan apapun selain membanggakan kedua orang tuanya dan demi kesejahteraan dan keadilan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabtim. 


"Kita harus menciptakan regenerasi yang tangguh untuk kedepannya, yakni generasi yang dapat menjadi pohon yang meneduhkan bagi orang sekitarnya. Ketika pohon tersebut sudah menua, daunnya yang akan berguguran dan dapat menjadi bibit baru untuk pohon-pohon yang baru," ungkapnya.


Sementara, Sekjen Tim R2 Millenial, M. Ridho menambahkan,  mudah-mudahan dengan terbentuknya R2 Milenial ini dapat  menjadi wadah dan jembatan aspirasi bagi pemuda dan pemudi Kabupaten Tanjabtim.


"Kami siap memenangkan R2 di Pilkada Kabupaten Tanjabtim pada 9 Desember 2020 mendatang," tukasnya.(mln)

Komentar Pembaca