Rabu, 28 Oktober 2020

BLT DD Desa Pematang Rahim Tahap V Disalurkan


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa (BLT DD) tahap V, Rabu (28/10/2020) pagi.


Bertempat di gedung bersama, Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong menyerahkan langsung secara simbolis kepada 240  Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari keluarga kurang mampu yang belum terdata sebagai penerima bantuan sosial, seperti PKH, BPNT dan BST.


Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong mengatakan, penyaluran BLT DD ini untuk masyarakat yang terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi wabah Covid-19.


"Alhamdulillah untuk tahap kedua penyaluran ke V telah kita serahkan langsung kepada masyarakat penerima sebanyak 240 KK," kata M dong.



Dia berharap, agar bantuan ini menjadi berkah, serta betul-betul bisa membantu perekonomian warga yang kurang mampu di desanya.


"Semoga BLT DD ini bermanfaat, sehingga bisa sedikit membantu perekonomian masyarakat," harapnya.


Selain dihadiri Kepala Desa, hadir juga Babinsa, BKTM Sekretaris Desa Pematang Rahim, Ketua BPD Desa, para staf Pemerintah Desa Pematang Rahim dan masyarakat para penerima BLT DD.(mjs)