Kamis, 08 Oktober 2020

Dilla Hich : Selesaikan Pembangunan, R2 Harus Dua Periode


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARA
- Mantan rival Romi-Robby (R2) pada Pilkada Tahun 2015 silam yang kini menjadi Tim Keluarga Pemenangan R2 pada Pilkada Serentak tahun 2020 ini, Hj. Dilla Hikmah Sari Hich mengajak agar semua tim memenangkan R2.


"Saya mohon kepada semua tim yang ada di sini untuk bersatu  memenangkan R2. Beri mereka kesempatan periode kedua agar pembangunan mereka selesai terlaksana," ucap Dilla Hikmah Sari saat memberikan orasi pada Pengukuhan Tim di Kecamatan Mendahara, Kamis (8/10) siang.


Dilla menyebutkan, salah satu alasan dirinya tidak mencalonkan lagi pada Pilkada serentak tahun 2020 adalah untuk memberi kesempatan pada R2 melanjutkan visi misi mereka yang belum terselesaikan di periode pertama.


"Saya bukan tidak mau melawan, tetapi pemimpin itu tidak terlihat pembangunannya kalau hanya satu periode. Jangan kasih Kepala Daerah Satu periode harus Dua periode," tegasnya.


Dilla mengajak untuk memflashback (kilas balik) saat kepemimpinan Ayanda beliau H. Abdullah Hick, bahwa jalan ke Mendahara baru selesai di bangun pada periode kedua.


"Jadi sebenarnya banyak sekali perencanaan R2 yang harus terselesaikan di periode kedua, makanya saya tidak bisa potong itu karena pembangunan mereka nyata," paparnya.


Jika ada kawan-kawan yang tidak puas dengan pembangunan biarkan saja. Dulu waktu kepemimpinan Abdullah Hich juga seperti itu. Tapi kan terbukti juga, nyata ada pembangunan seperti yang dirasakan sekarang ini.


"Di periode kedua nanti saya dan Ayanda H. Abdullah Hich akan menggiring pembangunan R2 di Tanjabtim ini. Jadi kita beri mereka kesempatan untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini," tukasnya.(mln)