Gerindra Akan Bentuk Rumah Juang untuk Menangkan Romi-Robby

Gerindra Akan Bentuk Rumah Juang untuk Menangkan Romi-Robby


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Ashar Idris menyatakan siap memenangkan pasangan Romi-Robby (R2) pada perhelatan Pilkada serentak dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


Bahkan dalam waktu dekat ini, akan diadakan pembentukan dan pelantikan Rumah Juang Romi-Robby yang sekaligus peresmian posko di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan.


"Sekarang infrastruktur Tim di tingkat kabupaten sampai di TPS lagi di rekrut, bahkan sudah hampir rampung," kata Ashar Idris, saat memboyong calon Wakil Bupati, H. Robby Nahliyansyah di Kecamatan Nipah Panjang saat bersilaturahmi dengan masyarakat, Senin (5/10) kemarin.


Ia juga menyebutkan, dalam kepengurusan Rumah Juang Romi-Robby nantinya, dirinya dipercaya sebagai Direktur di tingkat Kabupaten. Dan ia sudah siap dengan untuk memenangkan pasangan calon Romi-Robby di Pilkada Tanjabtim.


Kemudian ia menjelaskan, bahwa alasan yang mendasar terbentuknya wadah perjuangan ini tidak lain dan tidak bukan untuk sama-sama bergerak dalam memperjuangkan kemenangan pasangan calon Romi-Robby yang berjargon R2 ini nantinya.


"Maka dari itu, kita ingin bersama sama berjuang untuk memenangkan pasangan R2 untuk kembali melanjutkan kepemimpinan beliau," jelasnya.


"Dan yang paling penting adalah melaksanakan rekomendasi DPP Partai Gerindra, karena sebagai kader Gerindra kami patuh dan taat kepada kebijakan yang sudah di ambil dan di putuskan. Maka dari itu perlu kiranya berjuang bersama untuk kepentingan orang banyak," tukasnya.(mln)

Komentar Pembaca