Kenal Tidak Kenal, Warga Tanjung Solok Siap Menangkan R2

Kenal Tidak Kenal, Warga Tanjung Solok Siap Menangkan R2


SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI
- Pasangan calon (paslon) Romi-Robby (R2) terus melakukan silaturrahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat. Seperti hari ini Jumat (2/10/2020) pagi, H. Robby Nahliansyah Calon Wakil Bupati Tnjung Jabung Timur (Tanjabtim) melakukan belusukan diKelurahan Tanjung Solok, Kecamatan Kuala Jambi.


Dirumah Nurdin, salah seorang warga Kelurahan Tanjung Solok, Robby meminta restu kepada warga Tanjung Solok untuk maju kembali  bersama Calon Bupati Romi Hariyanto di Pilkada Tanjabtim 9 Desember 2020 mendatang.


Robby dihadapan warga di RT 12 Tanjung Solok mengatakan, program pembangunan di bawah kepemimpinan Romi-Robby selama 4 tahun lebih ini sudah mulai dirasakan manfaatnyanya oleh masyarakat, seperti akses jalan dan jembatan, air bersih maupun program pemberdayaan yang selama ini digelontorkan.


"Romi-Robby ingin menyempurnakan program Merakyat, kami butuh satu periode lagi, mohon dukungan masyarakat Kuala Jambi," ujar suami Andini Priska Ahmad ini.


Sementara itu, Janem yang rumahnya disambangi Robby dalam lawatannya mengungkapkan, warga disini satu suara membantu menenangkan R2 di Tanjung Solok. R2 telah terbukti, dari pada memilih calon baru lebih baik meneruskan yang sudah ada. Apalagi mereka berdua maju kembali dengan formasi yang sama diperido kedua ini.


"Kami warga Tanjung Solok sepakat, kenal tidak kenal dengan Romi Robby, kami tetap pilih R2," tutup Ketua Relawan Bunda Tanjung Solok ini.(mln)

Komentar Pembaca