Kunjungan ke Kuala Jambi, Fachrori-Safril Banjir Dukungan

Kunjungan ke Kuala Jambi, Fachrori-Safril Banjir Dukungan


SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI
- Pasangan Calon Wakil Gubernur Jambi, H. Safril Nursal melakukan kunjungan sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Kuala Jambi, Selasa (6/102020) siang.


Kampanye yang digelar di Desa Teluk Majelis, Kelurahan Kampung Laut dan Kelurahan Tanjung Solok ini tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah, dengan membatasi jumlah orang dan memakai masker.


Sebelum berdialog secara terbuka, H. Safril Nursal bersama tim pemenangan menyempatkan diri meninjau pembangunan Dermaga Ponton Parit 5 Kelurahan Kampung Laut yang sumber dana APBN Pusat 2020.


Dihadapan Masyarakat, H. Safril Nursal meminta dukungan penuh serta doa kepada masyarakat Kuala Jambi untuk bersama-sama memenagkan Fachrori - Safril di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Selain itu, Calon Wakil Gubernur Jambi Nomor urut 2 yang didukung partai Gerindra, Demokrat, PPP dan partai Hanura ini juga memaparkan program-program unggulan yang sudah dipersiapkan bersama H. Fachrori umar untuk membangun Jambi lebih baik apabila menang di Pilkada nantinya.


Sementara itu, Ambok Acok, warga Kuala Jambi, mendoakan agar Fachrori-Safril terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Periode 2021-2024.


Untuk diketahui, H. Safril Nursal bersama tim akan melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Geragai untuk beristirahat. Setelah itu melakukan perjalanan ke Kecamatan Nipah panjang untuk melakukan giat silaturrahmi pada Rabu 7 Oktober 2020.


Selain itu, kampanye Cagub dan Cawabup di Kuala Jambi baru pertama dilakukan oleh H. Safril bersama tim dengan pengawasan Panwaslu dan Polsek Kuala Jambi.(adk)

Komentar Pembaca