Kunjungi Warga Sungai Jeruk, Robby Ingatkan Jangan Percaya Isu Miring

Kunjungi Warga Sungai Jeruk, Robby Ingatkan Jangan Percaya Isu Miring


SABAKUPDATE.COM, NIPAHPANJANG
- Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Robby Nahliyansyah, SH kunjungi warga Kecamatan Nipah Panjang, di Desa Sungai Jeruk, Senin (5/10/2020) siang.


Didampingi sejumlah Tim Pemenangan Romi-Robby (R2) Kabupaten, H. Robby Nahliyansyah menuju Rumah Pak Solong, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sungai Jeruk.


Dihadapan sejumlah masyarakat, H. Robby Nahliyansyah berpesan, jika nanti ada mendengar isu-isu miring apapun itu, agar warga sungai jeruk jangan langsung percaya.


"Saya ingatkan juga kepada warga, pilihlah calon Kepala Daerah sesuai dengan hati nurani. Karena saya yakin pikiran bisa dibohongi, tapi hati nurani tidak bisa di bohongi," tegasnya. 


Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sungai Jeruk, Bahtiar sangat mendukung Romi-Robby kembali mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten Tanjabtim


"Dan saya juga siap mendukung serta memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Tanjabtim, Romi-Robby di Desa Sungai Jeruk," ucapnya.


Diakuinya, kenapa pilihannya ke R2, Karena Dirinya sudah lama kenal dengan Romi dan Robby. Dan Menurutnya, mereka (Romi-Robby, red) orang yang baik dan masih bisa di percaya untuk memimpin Kabupaten Tanjabtim.


"Saya yakin kedepannya di tangan Romi dan Robby, Kabupaten Tanjabtim akan lebih baik," ungkapnya.


Selanjutnya, H. Robby Nahliyansyah beserta rombongan bertolak menuju Delta, Parit 7 dan Parit Baru.(mln)

Komentar Pembaca