Jumat, 02 Oktober 2020

Minta Restu Masyarakat, Robby : R2 Ingin Sempurnakan Program Merakyat


SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI
- H. Robby Nahliyansyah, calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) petahana yang maju melalui jalur Independen bersama H. Romi Hariyanto sebagai calon Bupati menyambangi masyarakat Kecamatan Kuala Jambi, Jumat (2/10/2020) pagi.


Silaturahmi secara maraton ini dilaksanakan di Kelurahan Kampung Laut dan Kelurahan Tanjung Solok dengan sasaran 7 titik lokasi. Blusukan selama seharian ini tetap mengedepankan Standar Operasional Prosedur (SOP) kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah, dengan membatasi jumlah orang dan memakai masker.



Tidak hanya blusukan, H. Robby Nahliyansyah juga berdialog untuk menerima saran dan masukan secara terbuka serta meminta restu kepada warga Kampung Laut dan Tanjung Solok untuk kembali maju bersama H. Romi Hariyanto di Pilkada Tanjabtim 9 Desember 2020 mendatang.


"Romi-Robby (R2) ingin melanjutkan dan menyempurnakan program Merakyat," ujar Robby.


H. Robby Nahliansyah juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada anggota Panwaslu dan Kapolsek Kuala Jambi yang sudah bersedia mengawal perjalanannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kuala Jambi.


"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Panwaslu dan Kepolisian, dari awal sampai akhir kegiatan tetap ikut mengawal kegiatan kami," ucapnya.



Sementara itu, selain mendapat dukungan dari beberapa partai besar yang ada di Kabupaten Tanjabtim, Romi-Robby juga mendapat dukungan penuh oleh masyarakat Kuala Jambi untuk kembali memimpin dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanjabtim.


Seperti yang disampaikan Jamaluddin, warga RT 08 RW 02 Kelurahan Kampung Laut. Dirinya mendukung penuh Romi-Robby untuk kembali memimpin dan melanjutkan visi misi pembangunan di Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.



"Kami siap memenangkan Bapak Romi dan Robby di Pilkada Tanjabtim tahun 2020, untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanjabtim," cetusnya.


Untuk diketahui, blusukan H. Robby bersama Tim pertama dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Solok. Usai Shalat Jumat berjamaah, H. Robby melanjutkan blusukan di Kelurahan Kampung Laut. Selain itu, H. Robby Nahliyansyah juga menyempatkan diri untuk pergi ke salah satu resepsi pernikahan di Kecamatan Kuala Jambi.(adk)