PPS Teluk Majelis Buka Pendaftaran KPPS, Ini Dia Nama-nama Yang Terpilih...

PPS Teluk Majelis Buka Pendaftaran KPPS, Ini Dia Nama-nama Yang Terpilih...

SABAKUPDATE.COM, TELUKMAJELIS - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Teluk Majelis melakukan pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Desa Teluk Majelis.


Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Teluk Majelis, Baharuddin, Sos menerangkan pemilihan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) berdasarkan perintah dari KPU Kabupaten Tanjung Timur, Nomor: 518/PP.04.2-Pu/1507/KPU-Kab/X/2020 Tentang Seleksi Calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur.


Lebih Lanjut Baharuddin mengintruksikan, kepada seluruh jajarannya untuk segera menyiapkan diri dalam proses pelaksanaan perekrutan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Teluk Majelis.


"Proses pembentukan ini dimulai dari masa pengumuman pendaftaran, penerimaan dan penelitian berkas." Kata Bahar.


Salah satunya yang semakin dimatangkan, yaitu proses tahapan sosialisasi dan bimbingan teknis terhadap tata cara penghitungan, pemungutan dan rekapitulasi surat suara untuk Ketua maupun Anggota KPPS.


"Untuk itu, Kami mengharapkan partisipasi masyarakat yang sudah bergabung menjadi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang andal dan berani, sehingga potensi pelanggaran dan kecurangan pemilu bisa diminimalisasi," Ujarnya.(mlm)


Berikut Nama-nama Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Yang Terpilih pada Pemilukada 2020.



Komentar Pembaca