R2 di Mata Tokoh Masyarakat Sabak Timur, Tegas dan Hormat Kepada yang Tua

R2 di Mata Tokoh Masyarakat Sabak Timur, Tegas dan Hormat Kepada yang Tua


SABAKUPDATE.COM, SABAKTIMUR
- Tim Pemenangan Romi-Robby (R2) kembali dikukuhkan untuk wilayah Kecamatan Muara Sabak Timur, pada Rabu (8/10/2020) siang.


H. Romi Haryanto, SE pada kesempatan itu langsung turun dan hadir untuk melantik Tim Pemenangan R2 Kecamatan dan Desa yang didampingi oleh Calon Wakil Bupati, H. Robby Nahliyansyah, SH. 


Pada kesempatan itu juga, hadir Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Ariyandi, Tim Koalisi R2, Jamil Akbar dan Direktur Media Center R2 Kabupaten, yang selam ini selalu rutin ikut turun ke desa-desa demi menyampaikan visi misi program Merakyat Jilid II.


Seperti biasanya, Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati yang hadir selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Bahkan tak jarang Romi atau pun Robby selalu mendapatkan puji-pujian dari masyarakat. Seperti pujian yang dilontarkan salah satu Tokoh Masyarakat Muara Sabak Timur, H. Daeng Masiga. 


Menurutnya, sosok H. Romi Haryanto adalah pemimpin yang memiliki wawasan luas serta pemikiran yang bagus, toleran, bisa berdialog, mau menerima saran serta mau diajak bekerjasama. Dan Kabupaten Tanjabtim butuh sosok seperti itu. 



"Beliau itu muda, energik dan  berwawasan luas yang mempunyai pemikiran yang cukup bagus," tegasnya. 


Kemudian H. Daeng Masiga juga menilai, walaupun Romi-Robby memiliki jabatan tinggi di Kabupaten Tanjabtim ini, namun mereka tetap menghormati orang yang lebih tua dan selalu bertanya kepada masyarakat jika ada permasalahan yang tidak dapat dipecahkan.


"Sebagai anak muda yang sukses, dia juga tegas dalam setiap mengambil langkah dan kebijakan, baik dalam kehidupan sosial masyarakat, maupun dilingkup pemerintahan," ucapnya.


Sementara itu, Calon Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE dalam sambutannya menyampaikan, perubahan ke arah yang lebih baik tergantung dari seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabtim. 


"Insya Allah jika bapak ibu memberikan kepercayaan kepada saya dan Robby untuk kembali memimpin kabupaten yang kita cintai ini, maka apa yang menjadi harapan kita semua diupayakan akan bisa diwujudkan," ungkapnya.(mln)

Komentar Pembaca