Robby : Pembangunan di Sadu Kedepan Terus Ditingkatkan

Robby : Pembangunan di Sadu Kedepan Terus Ditingkatkan


SABAKUPDATE.COM, SADU
-  Tim Pemenangan Romy-Roby (R2) Kecamatan Sadu juga dikukuhkan, Selasa (6/10/2020) siang. Kegiatan difokuskan di Jalan Nuncik Jelurahan Sungai Lokan yang dihadiri seluruh Tim Pemenangan R2 Desa yang ada di Kecamatan Sadu.


Ketua Tim Oemenangan R2 Kabupaten, Ariandi mengatakan,

Sadu adalah kecamatan kelima dilakukan pengukuhan. Menurutnya, persiapan di Kecamatan Sadu luar biasa. Mudah-mudahan kedepan hasilnya juga sesuai dengan harapan.


"Hasil kemenangan R2 pada periode oertana persentase tertinggi dengan perolehan suara 70 persen. Saya berharap nantinya dapat mempertahankan hasil itu untuk Pilkada tahun ini," harapnya.


"Untuk mencapai hasil yang maksimal, saya mengajak kepada kita semuanya untuk berkerja sama memenangkan R2," tambahnya.


Sementara, Calon wakil bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah yang mendapat nomor urut bersama Calon Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto dalam sambutannya mengucapakan terimakasih kepada seluruh tim yang telah mempersiapkan acara pengukuhan ini.


"Terimakasih kepada semua yang telah hadir, karena telah menyempatkan diri datang jauh-jauh untuk mengikuti pengukuhan Tim Pemenangan R2," ucapnya.


Robby berpesan, jangan mencari kesalahan orang lain, berhenti menghujat di media sosial, tapi cukup buktikan dengan bekerja memenangkan R2. 


"Pembangunan di Kecamatan Sadu kedepannya akan terus ditingkatkan," sebutnya.


"Kepada seluruh masyarakat agar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, bersama-sama datang ke TPS untuk menentukan pilihan. Jangan lupa protokol kesehatan selalu diutamakan," ujar Robby mengingatkan.(mln)

Komentar Pembaca