Minggu, 04 Oktober 2020

Romi Dihati, Irit Janji Kerja Terbukti


SABAKUPDATE.COM, GERAGAI
 - Begitu mendengar nama Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah warga langsung menganalogikan sebagai pemimpin Merakyat yang bersahaja. Begitu yang diungkapkan oleh Sutarto dan Tumidi, warga Desa Kota Baru dan Suka Maju, Kecamatan Geragai.


Sutaro saat disambangi di kediamannya mengatakan, sosok Romi Hariyanto begitu lekat ditengah-tengah masyarakat Desa Kota Baru. Beliau sangat populer dan pemimpin yang Merakyat,. Tidak pernah memposisikan sebagai Bupati saat turun ke bawah, sikap ini membuat masyarakat menganggungkan namanya.


"Kerjanya nyata. Beliau tidak pernah memberikan janji dengan kami, itu yang membuat kami warga disini senang," ungkap warga RT 03 Dusun Jati Mulyo, Desa Kota Baru. 


Hal senada diungkapkan oleh Tuyidi, warga Desa Suka Maju. Romi selama ini dikenal Supel (Sederhana dan rendah diri, red), tidak pernah canggung saat bertemu masyarakat. Masyarakat sangat senang bila dikunjungi Romi.


"Romi sosok pemimpin yang diimpikan masyarakat,kerja nyata dan terukur," katanya.


Tuyidi menambahkan, perlahan tapi pasti, infrastruktur khususnya jalan usaha tani di Desa Suka Maju sudah dibangun di periode pertama kepemimpinannya. Walau belum sepenuhnya sempurna, namun Romi dan Robby sudah mampu menunjukkan perkembangan positif pembangunan di Tanjabtim khususnya di Desa Suka Maju.


"Perlu satu periode lagi untuk menyelesaikan tugasnya sabagai Bupati. Kami warga Suka Maju sepakat mendukung R2 melanjutkan program Merakyat jilid 2," tegasnya.(mln)