Romi Kukuhkan Tim Pemenangan R2 di Suka Maju dan Lagan Tengah

Romi Kukuhkan Tim Pemenangan R2 di Suka Maju dan Lagan Tengah


SABAKUPDATE.COM, GERAGAI
- Hari kedua pelantikan Tim Pemenangan Romi-Robby (R2) di Kecamatan Geragai, Senin (5/10/2020) berjalan sukses. Kali ini ada Dua titik lokasi pengukuhan Tim Pemenangan Desa, yakni Desa Suka Maju dan Desa Kuala Lagan.


Pengukuhan Tim Pemenangan R2 tersebut, dipimpinnya langsung Calon Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE yang dihadiri Ketua Tim Pemenangan R2 Kabupaten, Ariyandi beserta para anggota, perwakilan Tim Pemenangan Keluarga, Jamil Akbar, Direktur Media Center R2, Sulpani.


Romi Hariyanto dalam sambutannya mengaku, bahwa tanpa doa dan dukungan dari masyarakat Tanjabtim, R2 bukan lah apa-apa. Untuk itu, Romi sangat berharap nantinya dukungan ini tetap diberikan kepada R2 untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanjabtim ini periode yang kedua.



"Mudah-mudah dengan semangat kita semua serta doa dan dukungan masyarakat Tanjabtim, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti kits bisa memperoleh suara terbanyak," katannya.


Satu hal yang sangat penting yang harus dipahami bersama, semoga Pilkada ini nantinya dapat melahirkan pemimpin yang terbaik dan benar-benar bisa mengemban amanah dari masyarakat serta dapat membangun Tanjabtim.



"Jangan sampai Pilkada ini membuat masyarakat terkotak-kotak akibat beda pilihan. Kita harus menjaga keharmonisan yang sejak lama sudah ada di Tanjabtim ini," ungkapnya.


"Saya juga berharap kepada seluruh tim, agar dapat berkampanye secara sopan dan elegan. Jangan sampai menebar kebencian, jangan sampai kita buat Pilkada ini cacat akibat Black campaign," harapnya.(mln)

Komentar Pembaca