Suara R2 Ditargetkan Menang 85 Persen di Sabak Timur

Suara R2 Ditargetkan Menang 85 Persen di Sabak Timur


SABAKUPDATE.COM, SABAKTIMUR
- DPC PAN Kecamatan Muara Sabak Timur menargetkan 85 persen perolehan suara untuk Pasangan Cabup-Cawabup Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) nomor urut 2, Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (R2) di Pilkada 9 Desember mendatang.


Perolehan suara R2 untuk Kecamatan Muar Sabak Timur kami targetkan sebesar 85 persen," kata Ketua DPC PAN Kecamatan Muara Sabak Timur, Muhammad Aman didampingi Sekretarisnya, Tatang Aritama, Selasa (20/10/2020) siang.


Sebagaimana diketahui, dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjabtim, Muara Sabak Timur merupakan kecamatan yang Daftar Pemilih Tetap (DPT) nya paling tinggi, yaitu 23.316 mata pilih. Artinya target PAN untuk R2 lebih kurang 19 ribuan. Penentuan target ini setelah konsolidasi intensif baru-baru ini.



"Selama sepekan yang lalu, kami telah melakukan konsolidasi ke 10 Desa dan dua kelurahan dalam Kecamatan Muarasabaktimur, target 85 persen itu paling realistis," tuturnya.


DPRT PAN dan pengurus se Kecamatan Muara Sabak Timur yang siap memenangkan R2 dengan suara mutlak tersebut meliputi DPRT Desa Lambur, Lambur I, Lambur II, Kota Harapan, Simbur Naik,  Kuala Simbur, Siau Dalam, Kota Raja, Alang-Alang, Sungai Ular, Kelurahan Muara Sabak Ilir dan Kelurahan Muara Sabak Ulu.


"Intinya, semua DPRT PAN dan pengurusnya siap memenangkan R2 dengan suara mutlak, sebesar 85 persen," tandasnya. 



Menanggapi target DPC PAN Muar Sabak Timur itu, Ariyandi, Ketua Tim Pemenangan R2 sepakat terget tersebut cukup rasional. Selain basis dan kampung halaman Romi Hariyanto yang selalu mendulang suara signifikan setiap Pileg, di Muara Sabak Timur juga tersebar para kader PAN yang teruji dan handel mendulang suara. Ada Firman dan Zilawati dan Muhammad Aris.


"Dan jangan lupa, para caleg kita yang belum beruntung saat pileg 2019 lalu juga cukup banyak dan mereka loyal pada PAN, H Anwar misalnya, beliau bisa kita andalkan di Lamburluar yang DPT nya cukup tinggi, ditambah lagi rekan - rekan dari parpol pendukung lain, saya optimistamente target itu bisa tercapai," ucap Ariyandi.(mln)

Komentar Pembaca