Terjun Ke Sungai, Warga Kampung Laut Tenggelam Belum Ditemukan

Terjun Ke Sungai, Warga Kampung Laut Tenggelam Belum Ditemukan


SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI
- Seorang wanita bernama Nurjanah berusia 26 tahun tercebur ke sungai Batanghari, tepatnya di Dermaga pelabuhan Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, pada Jumat (23/10/2020) sore sekitar pukul 16.30 WIB.


Korban diketahui merupakan warga RT 06 RW 01 Kampung Laut,  Kecamatan Kuala Jambi. Dari informasi yang didapat dari masyarakat bernama Rizal, bahwa Dirinya melihat korban tercebur di lokasi kejadian. Melihat hal itu, warga lain langsung heboh.


"Iya benar, kami tadi melihat ada yang lompat dari dermaga tu, tadi ada masyarakat langsung lompat juga untuk nangkap, tapi dak dapat. Korban sempat timbul, namun mungkin karena kehabisan nafas lalu tenggelam lagi," katanya.


Sementara, Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan mengatakan, korban yang terjun ke sungai sempat di lihat oleh warga sekitar. Namun karena air terlalu tinggi serta arus cukup kencang tubuh Nurjanah langsung menghilang.


"Tiba-tiba saja terjun. Aksinya sempat dilihat warga. Tubuhnya juga sempat timbul namun kemudian hilang," katanya.


Dugaan sementara korban hilang karena terbawa arus dan kehabisan nafas. Saat ini proses pencarian tengah dilakukan oleh Polairud dibantu oleh warga sekitar.


"Warga serta Pol airud tengah melakukan pencarian. Hingga saat ini korban belum di temukan," ungkapnya.


Saat ini situasi di TKP dipenuhi warga setempat untuk menyaksikan dan membantu pencarian terhadap korban.(mln)

Komentar Pembaca