Yakin Dapat Dukungan Penuh, Romi Sebut Kuala Jambi Basis R2

Yakin Dapat Dukungan Penuh, Romi Sebut Kuala Jambi Basis R2


SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI
- H. Romi Hariyanto Calon Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), nomor urut 2 yang maju melalui jalur perseorangan bersama H. Robby Nahliyansyah pada Pilkada Tanjabtim, melakukan blusukan ke Kecamatan Kuala Jambi.


Blusukannya tersebut tidak lain untuk menyapa dan bersilaturrahmi dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Kuala Jambi. Romi mengaku sangat bahagia dan senang melihat antusias masyarakat Kecamatan Kuala Jambi terhadap dirinya. 


Menurutnya, para elemen masyarakat disini memang tidak asing lagi baginya, karena Romi sudah sejak lama akrab dan bergaul dengan masyarakat Kuala Jambi. Tidak ada sekat antara Dirinya dengan masyarakat disini.


"Maka dari itu, saya yakin akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kecamatan Kuala Jambi, karena Kuala Jambi adalah basis kami," katanya.


Romi juga menyampaikan, bahwa kampanye R2 yang dilakukan saat ini lebih kepada blusukan dengan mendatangi masyarakat satu persatu. Pola kampanye seperti itu memang lebih menguras tenaga, karena pasangan calon harus bekerja ekstra. 


"Tapi karena dimasa pandemi Covid-19, maka kita harus ikuti perturan yang telah dibuat pemerintah. Sebagai calon pemimpin, yang kita harus memberikan contoh baik bagi masyarakat," ucapnya.


Sementara, salah satu Tokoh Agama di Kecamatan Kuala Jambi, Ustadz H. Ahmad mengutarakan rasa kagumnya terhadap Romi Hariyanto. Pasalnya, Dirinya merasa ini lah calon pemimpin yang dekat dengan masyarakat, dan mudah bergaul dengan masyarakat.


"Bukan saat mencalonkan diri saja namanya sudah dikenal masyarakat, saat beliau menjadi Ketua DPRD pun sangat terkenal dan bergaul dengan masyarakat," ungkapnya.


Selain blusukan, Romi juga menyempatkan diri untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari para Tokoh sambil sekali-sekali tertawa canda dengan masyarakat Kuala Jambi.(mln)

Komentar Pembaca