Senin, 09 November 2020

Debat Publik, Dilla Hich : Yang Disampaikan Romi-Robby Lugas dan Logis


SABAKUPDATE.COM, JAMBI
- Usai debat publik, Dilla Hich memberikan apresiasi kepada Romi dan Robby dalam menyampaikan paparan dalam debat publik yang diselenggarakan pihak KPUD Kabupaten Tanjabtim, Senin (9/11) malam di Swiss Belhotel Kota Jambi.


Menurut Dilla Hich, semua yang dipaparkan Romi dan Robby logis, membangun infrastruktur jalan di Kabupaten Tanjabtim sudah berbicara kualitas mengingat tingginya mobilisasi angkutan perkebunan (kelapa, sawit dan pinang).


"Ekonomi di Tanjabtim melaju pesat, semua harus ditopang dengan kualitas jalan yang baik," kata anak sulung Abdullah Hich memberikan pandangan.


Menurut Dilla, dalam paparan debat publik, semua yang disampaikan pasangan nomor urut 2 Romi Robby sangat lugas dan logis, meski ada proses pembangunan yang belum sempurna, namun mereka berdua berjanji akan menuntaskan diperiode keDua jika diberikan amanah oleh masyarakat kabupaten Tanjabtim.


"Secara umum yang disampaikan Romi dan Robby memuaskan, jika saya boleh memberikan penilaian, pemaparan Romi dan Robby A+," sebutnya.


Sementara itu, direktur media Center R2, Sulpani mengatakan, masyarakat sudah melihat dan mendengar semua pemaparan yang disampaikan kandidat di program debat publik yang disiarkan langsung di statisun TV dan chabel medsos KPU Kabupaten Tanjabtim, silahkan masyarakat Tanjabtim menilai. 


"Yang jelas Romi dan Robby bicara fakta dan data bukan imajinasi, yang disampaikan mereka (Romi Robby) benar adanya," ungkap Ketua BM PAN Tanjabtim ini.


Menurut Sulpani, debat publik ini menggambarkan secara riil kemampuan pasangan calon,apa yang disampaikan dalam debat sudah mengejawantahkan kapasitas Romi dan Robby.


"Silahkan masyarakat menilai, jika ada yang belum menyaksikan debat tadi, bisa mengulang di media sosial biar masyarakat paham sebelum menentukan pilihan," tutup tokoh muda ini mengakhiri.(mln)