Haris-Sani Banjir Dukungan dari Kaum Milenial

Haris-Sani Banjir Dukungan dari Kaum Milenial


SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur No urut 3, Al-Haris-Abdullah Sani dibanjiri dukungan dari Milenial untuk mewujudkan program Jambi Mantap.


Dukungan itu terlihat jelas dari beberapa sudut pandang yang mengatasnamakan Gerakan Milenial Alharis-Sani yang begitu mencuat di Media Sosial. Partisipasi serta ungkapan kaum milenial dalam memenagkan Paslon Al Haris - Sani di Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang juga begitu menggema.


Seperti halnya Tim Koordinator Kecamatan (KORCAM) Kuala Jambi Gerakan Milenial Al Haris - Sani, M. Iqbal, S.IP, saat dikonfirmasi oleh media mengatakan, ia akan bekerja keras dalam mensosialisasikan segala program-program Jambi Mantap.


"Saya akan bekerja keras dalam menyampaikan program-program Jambi Mantap kepada masyarakat, agar masyarakat lebih paham dan mengerti bahwa program ini benar-benar untuk mensejahterakan masyarakat," ucapnya.



Menurutnya, Paslon Al haris - Sani memang benar layak didukung, beliau memiliki potensi dan pengalaman didalam bidang pemerintahan. Apalagi Al Hari merupakan Bupati Merangin Dua periode.


"Kami yakin Paslon Al Haris - Sani akan memperjuangkan kemajuan Provinsi Jambi kedepannya untuk lebih baik lagi jika beliau Insy aAllah terpilih. Terutama dalam merealisasikan program kartu usaha kreatif milenial serta kartu cerdas Mantap yang manjadi salah satu Misinya," terangnya.


Selanjutnya, Iqbal mengajak seluruh Milenial, khususnya Milenial yang ada di Kuala Jambi untuk mendukung dan memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Al Haris - Sani dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.


"Mari kita sama - sama mendukung Paslon Alharis - Sani untuk memenangkan dalam Pilkada nanti," ajaknya.(mln)

Komentar Pembaca