Minggu, 08 November 2020

Jelang Debat, Romi Sempatkan Jadi Saksi Nikah Sahabat Bersama Al Haris


SABAKUPDATE.COM, JAMBI
- Meski sedang bersiap menghadapi debat kandidat yang akan digelar nanti malam, Senin 9 November 2020, Calon Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto masih menyempatkan hadir sebagai saksi di pernikahan sahabatnya Ferdy Almunanda di Masjid Nurussalam Talang Banjar Kota Jambi. 


Romi datang sekitar pukul 09.00 WIB tepat saat Ferdy dan keluarganya tiba di kediaman mempelai wanita Rika Suci Lestari. Kediaman Suci hanya beberapa meter dari Masjid Nurussalam. Di masjid yang sudah berdiri sejak 1957 ini Romi dan rombongan mempelai harus menunggu sekitar setengah jam.


Mereka menunggu Al Haris, Bupati Merangin yang saat ini juga Calon Gubernur Jambi. Tepat pukul 10.15 WIB Al Haris dan rombongan tiba di lokasi akad nikah. 


Pernikahan dipimpin Lukman Hakim dari KUA Jambi Timur Kota Jambi. Al Haris didaulat sebagai saksi mempelai wanita sedangkan Romi sebagai saksi dari mempelai pria. 

Jalannya prosesi akad nikah Ferdy yang merupakan wartawan Detikcom terlihat cukup ketat mematuhi protokol kesehatan. Seluruh yang hadir tampak menggunakan masker dan di lokasi juga tersedia sarana cuci tangan lengkap dengan hand sanitizer. 


Romi mengaku bahagia bisa menyaksikan langsung pernikahan Ferdy. Dia berpesan agar Ferdy menjadi lelaki sejati yang bertanggungjawab. 


"Bukan hanya kepada istri tapi juga berkewajiban menyatukan kedua keluarga, sebagai abang saya mendoakan semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warrahmah," ucap Romi.(mln)