Keluarga A Manap Dukung Al Haris jadi Gubernur Jambi

Keluarga A Manap Dukung Al Haris jadi Gubernur Jambi


SABAKUPDATE.COM, JAMBI
- Al Calon Gubernur Jambi, Al Haris bersilaturahmi dengan keluarga besar Abdul Manap di kediaman Sakroni lorong H Kamil, Kecamatan Jambi Selatan, Senin (23/11) kemarin.


Azis Yusuf mewakili pihak keluarga A Manap dan Sakroni mengajak keluarga besarnya mendukung Haris-Sani di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember 2020.


"Mari kita bulatkan tekad mendukung Al Haris menjadi Gubernur Jambi. Dan Ulang tahun ke 47 Al Haris hari semoga menjadi berkah bagi kita semua," kata Mantan Sekda Sarko dan Politisi senior Golkar Jambi ini.


Silaturahmi yang bertepatan dengan hari Ultah Al Haris ke 47 itu, keluarya besar A Manap dan Sakroni juga memberikan doa khusus untuk Al Haris supaya menjadi orang nomor 1 di Provinsi Jambi.


Sementara itu, Al Haris mengatakan sangat tidak asing dengan keluarga besar A Manap. Apa lagi diawal karir ia dipercaya Arafin Manap sebagai Sekretaris Lurah, lalu Lurah Kelurahan Selamat di Kota Jambi.


Saat safari politik ke Batangasai, Sarolangun calon gubenur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini juga menyempatkan singgah ke tanah kelahiran Abdul Manap di Batin Pengambang dan ke rumah Makalam, M Kamil dan Kolonel Abundjani di Sekaladi.


"Pertama saya merasa bangga dan terima kasih atas dukungan keluarga besar ini. Yang sebenarnya sudah tidak asing bagi sayo, mulai dari sayo Seklur dulu, lalu jadi camat dibimbing Arifin Manap," sebutnya.


"Lalu waktu ke Batang Asai sayo juga singgah ke rumah keluarga besar tokoh Jambi ini, sayo ke Sekaladi dan juga lewat Batin Pengambang," kata Al Haris.(mln)

Komentar Pembaca