Panwaslu Kecamatan Kuala Jambi Lantik 39 Anggota PTPS Se-Kecamatan Kuala Jambi

Panwaslu Kecamatan Kuala Jambi Lantik 39 Anggota PTPS Se-Kecamatan Kuala Jambi


SABAKUPDATE.COM, SABAK
- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan kuala jambi melaksanakan pelantikan 39 PTPS, se-Kecamatan kuala jambi, Senin 16 November 2020.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di  Aula B Cafee Desa Majelis Hidayah pagi tadi kegiatan pelantikan itu juga lansung dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) oleh pimpinan panwascam kuala jambi untuk anggota PTPS yang baru saja di lantik.


Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Ketua Panwascam Kecamatan Kuala Jambi Randi Syaputra, yang juga di hadiri oleh Forkopimcam Ketua PPK dan Camat Kuala Jambi. 


Dalam kesempatan tersebut seluruh PTPS diingatkan untuk bekerja profesional dan memahami tugas dan kewenangannya.

Keberadaan PTPS merupakan bagian terpenting dalam hal pencegahan agar tidak ada pelanggaran atau hal-hal diluar ketentuan terjadi khususnya pada saat pemilihan,” tuturnya.

Saya dan segenap keluarga besar panwascam kuala jambi mengucapkan selamat kepada para PTPS yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, juga saya ingatkan kembali Pengawas TPS merupakan ujung tombaknya Badan Pengawas Pemilu. Dan sebagai garda terdepan harus memahami aturan sehingga mampu menjalankan tugas penuh tanggungjawab. Seorang pengawas harus lebih pintar daripada pihak yang diawasi, ” tambah Randi usai membacakan sambutan dari ketua bawaslu RI.


Selamat bertugas dengan sebaik-baiknya jaga kesehatan selalu menerapkan 3M: Memakai Masker, Menjaga Jarak, & Mencuci Tangan. berkoordinasi, berkomunikasi yang baik dengan semua pihak sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab saudara selaku PTPS dapat berjalan dengan sebaik-baiknya demi terselenggaranya pilkada Di Provinsi Jambi yang berintegritas,” terang Randi.(mlm)

Komentar Pembaca