Ratnawati Bertekad Perangi Narkoba di Desa Sinar Wajo

Ratnawati Bertekad Perangi Narkoba di Desa Sinar Wajo


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Desa Sinar Wajo, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), berkomitmen dan bertekad untuk terus memerangi peredaran narkoba di kalangan generasi muda.


Kepala Desa Sinar Wajo, Ratnawati berharap, masyarakat di desanya dapat lebih melek terhadap bahaya dari penyalahgunaan narkoba. Menurutnya, peredaran gelap narkoba menjadi ancaman serius yang dapat merusak generasi penerus bangsa. Terlebih, saat ini barang haram tersebut sudah merambah ke daerah pinggiran dengan sasaran target diantaranya para pelajar.


Ratnawati mengajak seluruh masyarakat Desa Sinar Wajo untuk melawan dan memberantas habis narkoba mulai dari desa. Ini harus dilakukan demi masa depan desa yang bebas dari penyalahgunaan narkotika dan psikotropika itu.


"Narkoba adalah musuh kita bersama. Saya mengajak masyarakat Desa Sinar Wajo untuk bersama-sama memerangi dan memberantas habis peredaran narkoba ini," ajak Ratnawati.


Desa Sinar Wajo menjadi salah satu desa di Tanjabtim yang akan tetap melakukan pencegahan dan memberantas habis peredaran gelap narkoba. 


Ratnawati menambahkan, kedepan pihaknya akan terus mensosialisasikan tentang bahaya dari penyalahgunaan peredaran gelap narkoba ini, hal ini dimaksudkan agar dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap bahayanya penyalahgunaan narkoba.


"Kita akan terus mensosialisasikannya kepada masyarakat," tandasnya.(mjs)

Komentar Pembaca