Datang ke TPS Bersama Istri dan Anak, Romi Harapkan Hasilnya Sesuai Keinginan Masyarakat

Datang ke TPS Bersama Istri dan Anak, Romi Harapkan Hasilnya Sesuai Keinginan Masyarakat


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Calon Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto, SE nomor urut 2, sekitar pukul 09.40 WIB tiba di TPS 3 Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat bersama istri dan anaknya.


Romi dalam hal ini secara tertib mengikuti protokol kesehatan dan ikut dalam antrian bersama masyarakat yang juga hadir untuk menggunakan hak pilihnya. Sehingga sosok pemimpin yang dikenal Merakyat ini baru bisa mencoblos sekitar pukul 09.53 WIB.


Saat diwawancarai usai memberikan hak suaranya di TPS ini, Romi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Tanjabtim ini.


"Alhamdulillah, saya beserta keluarga barusan sudah selesai memberikan hak pilih kami. Mudah-mudahan dalam pemungutan suara hari ini tentunya dapat berjalan sesuai keinginan kita bersama supaya tercipta situasi yang kondusif, aman dan terkendali," ucapnya.



Saat ditanyakan terkait apakah dirinya optimis menang, Romi menuturkan, bahwasannya dirinya belum mau memastikan hal tersebut. Sebab masih menunggu tahapan selanjutnya dan menunggu hasil yang telah ditetapkan oleh pihak KPU nantinya.


"Semoga pelaksanaan pencoblosan hari ini berjalan dengan kondusif, aman dan terkendali. Dan Insya Allah hasilnya sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat Tanjabtim," harapnya.(mln)

Komentar Pembaca