KPU Tanjabtim Gelar Persiapan Pleno Bersama PPK

KPU Tanjabtim Gelar Persiapan Pleno Bersama PPK


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Komisi Pemilahan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)  bersama seluruh Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) se Kabupaten Tanjabtim, Selasa (15/12).


Dalam Rakor tersebut membahas  agenda persiapan pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perolehan suara Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan serentak Tahun 2020 Kabupaten Tanjabtim.


Ketua KPU Tanjabtim, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pada hari ini untuk membahas persiapan pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati pemilihan serentak tahun 2020 di Kabupaten Tanjabtim. 


"Agenda hari ini untuk membahas persiapan pleno terbuka

terbuk rekapitulasi hasil perhitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati pemilihan serentak tahun 2020 di Kabupaten Tanjabtim yang akan kita laksanakan pleno terbuka tersebut pada hari rabu (16/12/2020) besok," kata Nurkholis.


Dalam pelaksanaan ini, Rakor dibagi menjadi 2 lokasi, yakni  di Kantor KPU Tanjabtim dan Kampoeng Ratu dengan agenda yang sama dalam persiapan pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perolehan suara Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil bupati pemilihan serentak Tahun 2020 untuk tingkat Kabupaten Tanjabtim.


"Kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.(mln)

Komentar Pembaca