Rasid Nyoblos di Rano, Mustakim di Pematang Rahim

Rasid Nyoblos di Rano, Mustakim di Pematang Rahim


SABAKUPDATE.COM MUARASABAK
- Pasangan Calon (Paslon) Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) nomor urut 1 Abdul Rasid-Mustakim berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur Jambi dan Bupati dengan menggunakan hak suaranya, Rabu (9/12) pagi.


Paslon yang dikenal dengan jargonnya Ramah tersebut nyoblos di TPS yang berbeda. Abdul Rasid nyoblos di TPS 3 Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat sekitar pukul 07.20 WIB. Sedangkan Mustakim nyoblos di TPS 3 Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu sekitar pukul 09.00 WIB. 


Menggunakan pakaian ciri khas masing-masing sesuai dengan yang sesuai dengan gambar didalam surat suara nomor 1. Rasid yang tiba tidak didamping sang istri itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjabtim dan para penyelenggara. Mudah-mudah pelaksanaan hari pencoblosan ini berjalan dengan aman dan lancar.


"Kepada masyarakat saya berharap bisa menjaga ketertiban dan keamanan dan saling jaga satu sama lain. Beda pilihan itu biasa, setelah ini kita kembali bersatu," ungkapnya.


Ditambahkannya, kepada penyelenggara Dirinya berharap agar bijak dalam mengatasi masalah. Kemudian penyelenggara juga harus netral.


"Insya Allah kita optimis dalam memenangkan Pilbup ini. Semuanya Allah yang mengatur," tutupnya.


Secara terpisah, Mustakim ketika diwawancarai sejumlah awak media juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah bekerja dengan baik. Harapannya, Pilkada serentak tahun 2020 ini akan berjalan dengan lancar.


"Insya Allah apapun nanti hasilnya akan kita terima," katanya.(mln)

Komentar Pembaca