Taufiq Kurniawan Sandang Gelar Camat Terbaik 2020

Taufiq Kurniawan Sandang Gelar Camat Terbaik 2020



''Anda tidak bisa membuat semua orang menyukai anda, teruslah berbuat baik dan memberikan yang terbaik''

Taufiq Kurniawan, S.STP 


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK - Usaha tidak mengkhianati hasil. Kata-kata itu lah yang cocok disematkan untuk Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan, S.STP. Betapa tidak, Camat yang dilantik pada tanggal 08 Februari tahun 2019 lalu itu, mendapatkan penghargaan sebagai Camat terbaik I se Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).


Kegiatan yang dipusatkan di aula Kantor Bupati Tanjabtim Senin (21/12) pagi itu, dihadiri oleh Sekda Tanjabtim, Sapril, Asisten I Setda Tanjabtim, Sutjipto, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Tanjabtim, Nusirwan.


Dalam hal ini, Sekda Tanjabtim berkesempatan langsung menyerahkan piala penghargaan tersebut kepada Camat Kuala Jambi sebagai Camat Terbaik I tahun 2020.


Taufiq Kurniawan, S.STP melalui pesan WhatsAppnya mengucapkan Alhamdulillah serta puji syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kesempatan kepada Dirinya untuk menyandang gelar Camat terbaik di Kecamatan Kuala Jambi.



"Saya pribadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuala Jambi, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Kepala Lintas Sektor se Kecamatan Kuala Jambi," ucap Taufiq, yang dikenal dekat dengan masyarakat ini.


Menurutnya, prestasi ini tentu diraih berkat adanya dukungan, kerjasama dan koordinasi yang baik selama ini. Untuk itu, maka prestasi ini dipersembahkannya untuk masyarakat Kecamatan Kuala Jambi.


"Prestasi ini saya persembahkan untuk masyarakat Kecamatan Kuala Jambi. Karena tanpa adanya masyarakat, saya bukan lah apa-apa," tutur Camat, Alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) Jatinangor Jawa Barat tahun 2008 ini.


Camat yang dikenal kreatif dan pendiri pertama kali Rumah Oleh-Oleh di Kecamatan Kuala Jambi ini mempunyai prinsip yang tidak dimiliki oleh Camat lainnya, yaitu  "Anda tidak bisa membuat semua orang menyukai anda, teruslah berbuat baik dan memberikan yang terbaik".


"Prinsip itu lah yang saya pegang teguh sampai dengan saat ini," ungkapnya.(mln)

Komentar Pembaca