Jumat, 04 Desember 2020

Tepis Isu-Isu Negatif, Relawan Romi-Robby Teluk Majelis Makin Solid Menang di Pilkada Tanjabtim


SABAKUPDATE.COM, KUALAJAMBI
- Relawan Romi Robby Desa Teluk Majelis semakin solid untuk memenangkan Pasangan Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah nomor urut Dua (2) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Hal itu disampaikan oleh Syamsul Khair selaku Ketua Kordes Desa Teluk Majelis, Jumat (4/12).


"Bukti semakin solid forum komunitas ini membentuk suatu relawan yang bernama Relawan Teluk Majelis yang tergabung dari kalangan pemuda/i dan ibu-ibu yang bernama Srikandi R2, khususnya di Desa Teluk Majelis memasang spanduk Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim nomor urut 2," kata Syamsul.


Syamsul menambahkan, bahwa saat ini visi misi yang dimiliki oleh pasangan Romi-Robby meyakinkan publik bahwa program-programnya sangat pro terhadap kesejahtraan masyarakat melalui kajian-kajian yang terarah.


Dikatakannya pula, saat ini para relawan sudah dibekali pengetahuan tentang program paslon serta pelatihan komunikasi publik yang baik, sehingga program dan visi-misi R2 bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.


"Ini membuktikan sejak awal hingga hari ini, relawan R2 Desa Teluk Majelis semangkin solid memberikan dukungan. Mudah-mudahan sampai 9 Desember 2020 nanti, kondisi seperti ini tidak berubah. Sehingga bisa mengawal dan mengamankan kemenangan Romi-Robby," kata Syamsul.


Waktu yang tinggal beberapa hari lagi harus digunakan sebaik-baiknya. Antisipasi dugaan kampanye hitam yang akan memunculkan isu-isu harus ditangkal.


"Kalau ada isu-isu negatif yang dihembuskan jangan goyah, dan sampaikan hal ini ke seluruh pendukung untuk tetap konaisten memilih pasangan Romi-Robby," tuturnya.(mln)