Ditusuk di Atas Motor, Warga Merbau Tewas Bersimbah Darah

Ditusuk di Atas Motor, Warga Merbau Tewas Bersimbah Darah


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARA
- Peristiwa berdarah terjadi di Desa Merbau, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), pada Selasa (26/1) sore. Salah seorang warga setempat meregang nyawa dan bersimbah darah setelah terkena tusukan sebilah senjata tajam sekitar pukul 15.30 WIB.


Korban yang diketahui bernama Saripudin alias Sekong (45), ditusuk oleh pelaku bernama Abdul Azis (43) di TKP Jalan Umum Simpang 4 Sungai Buluh Dusun Hidayah Desa Merbau.


Kepala Desa Merbau, Amiruddin mengatakan, bahwa korban ditusuk di bagian rusuk sebelah kiri oleh pelaku menggunakan senjata tajam jenis badik. Dimana penikaman itu dilakukan pelaku secara tiba-tiba.


"Dari informasi yang didapat dari masyarakat, kejadian penikaman itu secara tiba-tiba saja. Jadi tidak diketahui apa motifnya," katanya.


Dijelaskan Amiruddin, kejadian bermula pada saat korban dan pelaku bertemu di jalan yakni di TKP, dan pada saat itu korban langsung ditusuk oleh pelaku saat korban sedang mengendarai sepeda motor.


"Tapi pelaku mengendarai sepeda motor juga atau berjalan kaki, saya belum tau juga informasinya," jelasnya.


Dia menerangkan, dari keterangan warga, setelah ditusuk korban sempat lari ke salah satu rumah kerabatnya yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian untuk meminta pertolongan. 


"Dari informasi sementara, pada saat itu korban melintas di lokasi sambil mengendarai sepeda motor dan di tikamnya juga di atas sepeda motor itu," terangnya.


"Saat ini korban telah disemayamkan di rumah duka, sedangkan pelaku sudah diamankan di Polsek Mendahara," tambahnya.


Sementara, Kapolsek Mendahara, AKP Rahmat Damaiandi juga membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dunia karena kehabisan darah akibat luka tusukan senjata tajam yang cukup parah. Pelaku setelah menusuk korban langsung meninggalkan lokasi kejadian.


"Korban meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri," ungkapnya.


Ditambahkannya, pihaknya setelah mendapat laporan itu, Anggota Polsek Mendahara langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti senjata tajam sebilah badik.


"Pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti di Polsek Mendahara. Saat ini kita tengah mendalami motif pelaku menikam korban," tukasnya.(mln)

Komentar Pembaca