Rabu, 03 Maret 2021

BREAKING NEWS !! Mobil dan Tulang Manusia Ditemukan dalam Kanal


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Karyawan PT. WKS digegerkan dengan penemuan mobil yang terkubur didalam kanal dan tulang tengkorak manusia sekitar pukul 13.30 WIB Rabu (3/3) siang.


Lokasi kejadian tepatnya berada di KM 09, Jalan 700 Kanal PT. WKS RT 15, Dusun Karya Maju, Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu.


Sebelum penemuan itu, pihak PT. WKS bermaksud ingin membersihkan kanal menggunakan Satu unit alat berat dalam rangka persiapan antisipasi karhutla. Tapi ketika alat berat tersebut sedang mengeruk lumpur kanal, bucket excavator menyentuh sesuatu benda keras yang tak lain adalah mobil Kijang Kapsul dengan Nopol BG 9032 MK.


"Sehingga operator alat beratnya mengangkat mobil tersebut untuk dibawa badan jalan," kata Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah saat dihubungi via telepon.


Berdasarkan keterangan saksi atas nama Radianto yang pertama kali melihat kejadian tersebut mengaku, bahwa Dirinya ada melihat sosok mayat yang sudah tinggal tengkorak. Kemudian Radianto menghubungi mekaniknya atas nama Turiadi.


"Dari keterangan Turiadi, setelah sampai di TKP dan melihatnya langsung, Turiadi kemudian melaporkan hal itu kepada pengawas bernama Mukmin, dan selanjutnya menghubungi pihak Polsek Mendahara Ulu," terangnya.


Setelah Polsek Mendahara ulu mendapatkan informasi penemuan mayat tersebut, personil langsung menuju TKP. Dari hasil keterangan karyawan PT. WKS, kemungkinan korban adalah Sub Kontraktor PT. WKS. Tapi identitas korban belum diketahui dan tidak satu pun ditemukan.


"Dari pemeriksaan di lokasi kejadian, petugas juga tidak menemukan identitas korban," ucap Kapolres.


"Diperkirakan posisi mobil yang sudah didalam kanal sekitar Lima bulan. Sebab, kanal ini setiap Enam bulan sekali dilakukan pencucian kanal atau di bersihkan," tambahnya.(mjs)