Selasa, 09 Maret 2021

Tanjab Timur Peduli Galang Dana untuk Anak Penderita Kelenjar Thyroid


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Demi si kecil M. Absyar Dilan Zauri bocah penderita kelenjar Thyroid, organisasi yang tergabung Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Peduli dan Karang Taruna Kecamatan Kuala Jambi melakukan aksi kemanusiaan, pada Selasa (9/3) siang.


Aksi tersebut yaitu berupa penggalangan dana guna meringankan biaya pengobatan putra dari bapak Azwar Anas dan ibu Yani Dramaini, warga Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).


Bocah yang berusia kurang lebih 2 tahun tersebut, harus berjuang melawan penyakitnya ditengah ekonomi keluarga yang terbatas. Bermacam cara telah dilakukan oleh bapak Azwar Anas dan ibu Yani Dramaini demi kesembuhan sang buah hati putra tercintanya. Namun lagi-lagi, biaya yang menjadi persoalannya.


Ketua Tanjung Jabung Timur Peduli, Arafik mengatakan, tentu ini tugas dan pekerjaan yang berat bila dilakukan hanya satu atau dua orang saja. Untuk itu, Tanjung Jabung Timur Peduli dan rekan-rekan lainnya juga ikut membantu demi mengembalikan senyum M. Absyar Dilan Zauri.


"Dengan segala kerendahan hati kami mohon kepada semua pihak (para darmawan, red) yang berkenan kiranya membantu meringankan beban keluarga bapak Azwar Anas dan ibu Yani Dramaini melalui Donasi Bank 9 Jambi Nomor Rekening, 3002067338 A/N Tanjung Jabung Timur Peduli," ungkapnya.


"Semoga dengan hasil aksi sosial kami hari ini bisa membantu biaya pengobatan, dan M. Absyar Dilan Zauri bisa sembuh dan bermain seperti anak-anak seusianya," harapnya.


Sementara, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kuala Jambi, Akmal Sentosa selaku bagian dari penggerak Aksi Sosial mengucapkan terima kasih atas sumbangan dana dari para donatur. 


"Semoga dengan rezeki yang bapak dan ibu berikan menjadi ladang amal dan rezeki. Kemudian diberikan kebahagiaan, kesehatan dan salalu dalam lindungan Allah SWT," tukasnya.(mln)