Senin, 03 Mei 2021

Satria Bakti Beduka, Guru Besar Anis Baktiar Tutup Usia


SABAKUPDATE.COM, MUARASABAK
- Pada Senin (3/5/21) hari ini merupakan hari berduka bagi seluruh Warga Pencasilat terkhusus bagi keluarga besar Persaudaraan Satria Bakti atas wafatnya guru Besar Anis Baktiar. Anis Bahtiar wafat di usia yang ke 60 tahun akibat penyakit komplikasi yang di deritanya.


Jenazahnya Almarhum petinggi Persaudaraan Satria Bakti ini dimakamkan di TPU Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat.


Pencaksilat Persaudaraan Satria Bakti, didirikan pada tanggal 11 Februari 1991 dan merupakan aset murni Kebudayaan Tanjabtim, Provinsi Jambi. Saat ini satria Bakti telah mengakar keseluruhan pelosok Indonesia, berkat kesabaran dan kedisiplinan Almarhum Guru Besar Satria Bakti Anis Baktiar akhirnya Pencaksilat Satria banyak diminati dan dicintai seluruh Warga Indonesia.


Edy Saripudin, Warga Satria Bakti angkatan 2011 menyampaikan turut berduka cita atas wafat nya guru besar Persaudaraan Satria Bakti. 


"Semoga Jasa dan Pengabdian beliau samasa hidupnya menjadi ladang amal ibadah yang tidak terputus untuknya dialam surga,  untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan," katanya.(mln)