Selasa, 25 Mei 2021

SMK Negeri 4 Tanjabtim Gelar Pelepasan Siswa Kelas XII


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- SMK Negeri 4 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menggelar pelepasan 90 siswa-siswi kelas XII Tahun Ajaran 2020/2021, di Gedung Sekolah pada Selasa (25/5) siang.


Hadir pada pelaksanaan pelepasan siswa-siswi tersebut, dihadir oleh Kapolsek Mendahara Ulu, Komite Sekolah serta para majelis guru SMK Negeri 4 Tanjabtim. 


Kepala SMK Negeri 4 Tanjabtim, Ahmad Subhan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswa kelas XII yang telah berjuang selama Tiga tahun ini. Pergunakan ilmu kalian yang didapat dari SMK Negeri 4 Tanjabtim ini untuk masa depan kalian.


"Capai lah cita-cita kalian setinggi langit, dan lanjutkan pendidikan kalian ke yang lebih tinggi. Jangan berhenti sampai disini saja, karena perjalanan kalian masih panjang," katanya.



Selain itu, Kepala Sekolah juga meminta kepada siswa-siswi yang telah lulus untuk berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sampai kalian terjerumus ke dalam hal yang tidak baik. 


"Berhati-hati lah dengan dunia Maya, jangan sampai kalian menjadi korban dari pergaulan bebas dan narkoba, karena itu bisa merusak diri kalian sendiri," ungkapnya.


Kemudian, Ahmad Subhan juga berharap, pada suatu hari nanti siswa-siswi angkatan Tahun ajaran 2020/2021 kelak dapat membanggakan kedua orang tua dengan prestasi yang didapatnya. Secara otomatis para majelis guru di SMK Negeri 4 Tanjabtim juga ikut bangga dengan hal tersebut.


"Untuk itu, apa yang telah kalian dapatkan di sekolah ini, kembangkan lah diluar sana. Kita tidak ada yang tahu seperti apa kalian kedepannya. Semoga kalian semua bisa menjadi orang yang sukses dan membanggakan kedua orang tua dan para guru di sekolah ini," ucapnya.(mjs)