Minggu, 13 Juni 2021

Kades Bukit Tempurung Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARA
- Kepala Desa Bukit Tempurung, Mawady Saragih menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Minggu (13/6/21) siang.


Sekretaris Desa Bukit Tempurung, Salman mengatakan, bantuan yang diserahkan untuk korban kebakaran ini berasal dari sumbangan masyarakat, perangkat desa, BPB keluarga besar SD Negeri 150 dan perusahaan kelapa sawit PT. Palma Gemilang Kencana (PGK) di Desa Bukit Tempurung.


"Alhamdulillah bantuan telah kita salurkan hari ini (Minggu, red). Ada bantuan pakaian layak pakai dan uang tunai sebesar Rp. 13.804.000. Sumbangan ini berasal dari warga, SD 150, Pemdes, BPD, PGK," kata Salman.



Ia menjelaskan, penggalangan dana di Desa Bukit Tempurung untuk para korban kebakaran di Desa Menteng ini tidak terlepas dari peran serta Karang Taruna Harapan Baru Bukit Tempurung.


Salman berharap, sumbangan tersebut dapat sedikit membantu meringankan warga Desa Menteng yang terkena musibah kebakaran.


"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, dan dapat sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran," harapnya.(mjs)