Minggu, 13 Juni 2021

Kades Salurkan Bantuan Korban Kebakaran dari Sumbangan Warga Sungai Toman


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARA
- Pemerintahan Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Minggu (13/6/2021) siang telah menyalurkan bantuan uang kepada warga korban kebakaran di Desa Kampung Lama Mendahara Tengah.


Adapun bantuan yang diberikan berupa uang hasil dari sumbangan para warga Desa Sungai Toman yang peduli dengan atas musibah menimpa warga Kampung Lama Mendahara Tengah.


Kepala Desa Sungai Toman, Sudir Hamza mengatakan, Dirinya mewakili warga Sungai Toman menyerahkan langsung uang sumbangan tersebut kepada Kepala Desa Mendahara Tengah, Nurhidayah.



"Sumbangan ini jangan dipandang dari besar dan kecil jumlah uanganya, lihat lah ini adalah sebagai bentuk rasa kepedulian warga kami untuk meringankan beban para korban. Semoga para korban harus tetap tabah dan sabar menerimanya," ungkapnya.


Dalam kesempatan itu, Nurhidayah menyampaikan rasa sangat syukurnya serta mengucapkan banyak terima kasih atas  bantuan sumbangan para warga Desa Sungai Toman yang telah peduli disaat musibah yang menimpa warganya.


"Mudah-mudahan niat baik dari warga Desa Sungai Toman menjadi amal ibadah, aamiin," ucapnya.(mjs)