Senin, 28 Juni 2021

Kades Sinar Wajo Serahkan BLT DD ke 42 KK


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU –
Pemerintah Desa Sinar Wajo, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Selasa (08/06/21).


Kepala Desa Sinar Wajo, Ratna Wati menuturkan, ada sebanyak 42 Kepala Keluarga (KK) penerima BLT DD di desanya tersebut.


"BLT DD nya disalurkan semua. Bagi nama-nama penerima telah disepakati melalui Musyawarah Desa," katanya.


Harapannya, BLT DD yang disalurkan tersebut bisa bermanfaat dan membantu warga yang memang terdampak secara ekonomi. Kepada warga juga diharapkan agar tetap waspada dan berprilaku hidup sehat, sering mencuci tangan dengan sabun dan terapkan Social Distancing.



"Apa yang telah dibantu oleh pemerintah, agar bisa dipergunakan sebaik-baiknya. Dan kepada warga, tetap terapkan pola hidup sehat, agar kampung kita dijauhi dari virus Corona ini," harapnya.


Selain itu, Ratna Wati juga meminta kepada warga supaya tidak pergi ke luar daerah untuk mencegah masuknya Covid-19 di Desa Sinar Wajo khususnya, dan Kabupaten Tanjabtim umumnya.


"Mari sama-sama kita jaga desa dan kabupaten kita, agar keluarga sanak keluarga kita tidak menjadi korban dari virus ini," ajaknya.(mjs)