Sabtu, 19 Juni 2021

SMPN SATAP 12 Tanjabtim Buka Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- SMP Negeri Satu Atap (SATAP) 12 Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021-2022


SMP Negeri SATAP 12 Tanjabtim adalah salah satu sekolah yang tetap memberikan layanan pendidikan meski pandemi COVID-19 masih terus mengungkung kebebasan belajar, sehingga proses pembelajaran lebih banyak dilakukan secara online (dalam jaringan), namun tetap harus dilaksanakan. 


"Meski demikian, SMPN SATAP 12 Tanjabtim juga tetap menerima PPDB yang dilaksanakan dalam format Offline dan Online," kata Kepala SMP Negeri SATAP 12 Tanjabtim, Anton susilo, S.P.di.



Dijelaskannya, untuk PPDB Offline, calon peserta didik baru dapat langsung datang dan mendaftar melalui Panitia PPDB di SMPN SATAP 12 Tanjabtim  dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan dan telah disosialisasikan di SD masing-masing. 


"Sementara bagi yang tidak sempat datang langsung, dapat mendaftar melalui link ini :https://bit.ly/SMPNSATAP12TJT," jelasnya.


Ditambahkan Antoni, persyaratan PPDB sementara ini hanya mengisi data diri peserta didik dan mengupload foto ijazah atau surat keterangan lulus dari SD masing-masing yang bersangkutan.


"Saya ucapkan terimakasih sudah memilih SMP Negeri SATAP 12 Tanjabtim sebagai tempat belajar. Selamat Datang di SMPN SATAP 12 Tanjabtim," tutupnya.(mjs)