Jumat, 12 November 2021

Pemdes Bukit Tempurung Ajak Warga Sukseskan Vaksin Massal


SABAKUPDATE.COM, MENDAHARAULU
- Pemerintah Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu mengajak warga setempat untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi program Gerai Vaksin TNI-Polri, Kamis (11/11) kemarin.


Kepala Desa Bukit Tempurung, Mawardi Saragih menyampaikan, bahwa beberapa hari yang lalu pihaknya telah mengajak dan mengundang warga Desa Bukit Tempurung agar bagi masyarakat yang belum divaksin untuk dapat mengikuti program vaksinasi massal yang digelar di kantor desa.


"Ada sebanyak 400 undangan yang disebarkan ke warga Desa Bukit Tempurung," katanya.


Ia berharap kepada seluruh warga Desa Bukit Tempurung yang belum divaksin agar mau divaksin. Mengingat vaksin ini untuk mencegah penularan Covid-19, karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.


"Vaksin ini adalah salah satu untuk meningkatkan imun agar virus Corona mati didalam tubuh kita," ungkapnya.



Terpisah, Kapolsek Mendahara Ulu, AKP Elfiyan Ritonga menuturkan, bahwa dalam rangka untuk mensuksesk ygan vaksinasi massal ini, pihaknya juga mengajak warga melalui BKTM dan Babinsa agar mau divaksin. 


"Syarat vaksin tidak ribet, warga hanya perlu membawa KTP dan melampirkan nomor telepon. Saat divaksin, warga juga diminta untuk tetap patuhi protokol kesehatan," tegasnya.


Hadir juga dalam kegiatan itu, Kanit Intel Polsek Mendahara Ulu, Brigadir Jimson Sitanggang, Babinsa, Rahmat Somantri, Kepala Puskesmas Simpang Tuan, Hj. Nurbaya dan Tim Vaksinasi Puskesmas Simpang Tuan.(mjs)